Jujurabis’s Blog











{April 6, 2009}   Zalukhu manusia berhati iblis mulai terlihat sifatnya..

Ya.. ya ya.. akhirnya tulisan gua memancing kemarahan manusia gendut asal nias yang selamat dari gempa. yup, silakan kalian baca aja tulisan dia tentang gua.

 

ok pembuktian tentang screenshot agnes davonar yang kirim email ke dia ..

 

agnes davonar

agnes davonar

agnes davonar

agnes davonar

agnes davonar

agnes davonar

agnes davonar

agnes davonar

agnes davonar

 

kita perhatikan saja

 

siapa iblis yang sebenarnya. disini

 

yang pasti agnes nulis email karena tidak suka dengan tulisan dia yang menghujat agnes karena pemenang kapanlagi.com

 

well disini wajar agnes ga senang karena orang menang kok diprotes. ya kalau anda pak zalukhu gendut bau ketek ga senang sama dia menang ya kenapa ga bikin acara sendiri..

 

terus lihatlah tulisan zalukhu yang mengatakan ” mau gua bikin ngetop lagi di blog gua” kalian bisa perhatikan tulisan ini terlihat jelas hati iblis tujuan pria ini bukan sebagai blogger yang pantes di tiru, dia memposisikan dia sebagai orang penting dengan tulisan dia. wah wah wah.. terus lihat lagi tulisan dia..

” saya tidak melihat anda memiliki etika baik dengan menyebarkan berita hoak tentang cerpen anda yang jelas2 ikutin 1 litte tear” nah loh.. orang kampung uda pasti ga akan tau lah tentang buku ini, mas mas.. buku ini di malaysia pun ada,. mau gua kirimin loe biar lu sadar jauh abis buku ini dengan buku 1 litte tear. lu ini uda ketauan buruknya 

 

AGNES DAVONAR tidak pernah minta maaf kepada dia tentang kasus gaby..

 

yoi.. kalian bisa baca tulisan agnes tentang sorry kalau ngacaoin blog u..

 

gua perhatian kayaknay ga ada deh tulisan agnes yang ngerecoh di blog dia. cuma ya itu niat hati iblis pria gendut yang bakal gua doakan mati di perjalanan ke jakarta itu keliaht jelas.. hanya mencari populitas iblis.. so yang bener agnes ga pernah minta maaf sama dia tentang permbuktian gaby.. yang ada hanya minta maaf karena terbawa arus yang dibuat dia.. 

 

untung agnes davonar punya menejemen pinter yang siap membantu dia jangan sampe terbawa arus di muka badak itu.

 

SO kalian yang pinter2, disini saya miss jujur abis hanya ingin mengatakan bahwa etika berblog itu ada kalanya harus dicermatin.

 

terkadang semua orang itu munafik. gua menilai Zalukhu itu sebenarnya.

 

IRI………………… DENGAN AGNES DAVONAR

 

DAN SATU LAGI..

 

DIA NGEFANS.. TERNYATA.. HEHEHE

 

OK DEH .. KALI INI GUA BUKTIKAN SEMUANYA TENTANG ULAR JANTAN ASAL NIAS..

 

SEMOGA SEMUANYA DAPAT MEMBACA TULISAN INI DENGAN CERMAT BAHWA ZALUKHU TIDAK LEBIH DARI BLOG TERI  SAMPAH , MURAHAN. GA TAU DIRI. SOK PINTER. STUPID. JELEK. GA JELAS MUKANYA LEBIH BAGUS DARI BABI DI KAMPUNG GUA.

 

SO JUJUR ABIS GUA MUAK SAMA ZALUKHU



Jemmy says:

wah curhatnya lepas nih. katanya sih popularitas itu tidak mengenal black or white, yang penting ngetop (kata siapa ya…lupa) 😀

cari popularitas yuk 😛



Tinggalkan komentar

et cetera